26.12.14

Aktor Senior Alex Komang Dirawat di Rumah Sakit

Aktor senior Alex Komang sejak kemarin, Rabu (24/12) terbaring lemah di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lelaki berusia 53 tahun itu mengaku harus dirawat lantaran mengalami kelelahan syuting.

"Iya sakit sejak kemarin. Katanya dehidrasi. Mungkin saja (kelelahan syuting)," ucap Alex Komang saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (25/12).

Hingga kini, Alex masih sedang dalam pengawasan dokter. Hingga berita ini ditulis, Alex masih belum diizinkan untuk menerima kunjungan. Ia harus fokus untuk memulihkan kondisi selama beberapa waktu ke depan.

"Harus istirahat, kayaknya enggak boleh (menjenguk) sama pihak rumah sakit," kata aktor kelahiran Jepara ini.

Masih belum diketahui secara pasti penyakit apa yang menyerang Alex hingga harus mendapat perawatan sedemikian rupa. Sebelumnya, sempat beredar kabar melalui pesan singkat, kalau Alex menderita penyakit liver.

"Akibat lever Alex Komang masuk rumah sakit. Alex sekarang dirawat RS Islam Cempaka Putih di kamar Arafah bawah nomor 12," bunyi pesan itu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.