25.12.14

Natal di Gelora Bung Karno Jakarta

Perayaan Natal Gereja Tiberias (GTI) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/12/2014) malam, berlangsung meriah.

Perayaan Natal Tiberias yang dipimpin oleh Pedeta Yesaya Pariadji membawa tema "Mari Merayakan Natal" dengan Firman Tuhan: Semua yang menerima-Nya, diberi-Nya kuasa untuk menjadi anak-anak Allah (Yohanes 1:12).

Tak pelak, ribuan jemaat Gereja Tiberias memadati kawasan Senayan. Tampak, mereka terlihat khusuk beribadah termasuk menyalakan lilin dalam perayaan Natal 2014 tersebut.

Sementara itu, Humas GTI, Gideon Simanjuntak mengatakan, penyelenggaran Natal Tiberias dilakukan pada Sabtu kemarin karena jika tanggal 6 Desember waktunya terlalu mepet untuk mempersiapkan segalanya.

"Karena waktunya mepet kita pakai untuk perayaan Natal Tiberias pada tanggal 13 Desember untuk memprsiapkan iklan agar lebih kuat dan panitia lebih siap menggelarnya maka kita lakukan acara natal hari ini, " jelas Gideon.

Gereja Tiberias, tambah Gideon, selalu merayakan Natal pada tanggal 25 Desember di seluruh cabang-cabang Tiberias. Maka perayaan Natal di stadion utama ini adalah perayaan Natal gabungan seluruh cabang di Indonesia yang diadakan secara besar-besaran dengan dipusatkan di stadion utama senayan Jakarta dan selalu diadakan hari Sabtu pertama pada bulan Desember.

Acara Natal Tiberias kali ini dimeriahkan oleh 5000 choir, orchestra, Boanerges Team. Sedangkan rangkaian acara dilaksanakan dalam perayaan Natal tersebut, yaitu perjamuan kudus, penyalaan lilin Natal, pujian penyembahan Natal, serta kesaksian jemaat.

Diakhir acara jemaat disuguhkan penyalaan kembang api tanda perayaan Natal dan ditutup dengan pujian selamat Natal.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.