25.12.14

Pohon Natal Raksasa di Senayan City

Menyemarakkan Natal sekaligus memeriahkan tahun baru 2015, pusat perbelanjaan Senayan City menggelar serangkaian program dengan tema Festive Season yang dimulai sejak 17 Desember 2014 hingga 11 Januari 2015.

Pada Natal kali ini, Senayan City menghias seluruh areanya dengan dekorasi yang berbeda bertemakan Garden of Le Manegé dengan sentuhan warna merah di setiap dekorasinya. Dekorasi Natal ini tersebar mulai dari area Promenade Ground Floor, area foyer utama Ground Floor, serta area Main Atrium lantai satu.

Ada juga berbagai display Infinite Angels yang menggunakan berbagai material unik seperti bunga-bunga, kaca dalam setiap display-nya, dan butiran salju yang terbuat dari material unik yang mendukung suasana Natal kali ini. Tak boleh terlewatkan adalah center piece dari Garden of Le Manegé berupa pohon Natal raksasa setinggi 20 meter.

"Menyambut Natal dan Tahun Baru 2015 ini, kami telah berhias diri dengan berbagai dekorasi Natal yang menawan untuk menambah suasana suka cita damai Natal para pengunjung kami. Selain itu kami juga telah menyiapkan berbagai penampilan bertemakan Natal yang kesemuanya itu dapat disaksikan dari panggung utama kami di Main Atrium lantai 1," jelas Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/12).

Di malam Natal, akan ada penampilan dari Angel Pieters yang sebelumnya dibuka oleh penampilan dari Enzity Christmas Choir dan Jazzy Christmas. Sementara Barry Likumahuwa Feel Good Gang akan menghangatkan hari Natal pada 25 Desember, lalu ditutup dengan penampilan dari Endah n Rhesa pada 26 Desember, serta dan The Banery pada 27 Desember.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.