26.12.14

Ramalan Shio Kambing Kayu Tahun 2015

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Diprediksi, tahun ini shio kambing akan mendapat keberuntungan besar.

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, Shio Kerbau lahir pada 1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991 dan 2003.

Laman Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Selasa (23/12/2014), shio kambing dikatakan punya sifat pengalah. Shio kambing selalu melibatkan perasaan dalam setiap perbuatan dan kebijakannya.

Temperamen shio kambing yang berubah-ubah. Terasa sulit baginya untuk bekerja di bawah tekanan atau buat bersikap obyektif.

Shio kambing tak begitu menyukai jadwal yang terlampau ketat, tak dapat mengikuti terlalu banyak disiplin dan tak mampu menerima terlalu banyak kritik tajam.

Meski demikian, Kambing adalah tipe orang yang penuh kasih sayang terhadap anak-anak dan binatang, senang dengan pemandangan alam dan merasa nyaman di dalam suasana rumahnya sendiri.

Baik pria maupun wanita Kambing akan selalu dekat dengan keluarganya dan bahkan condong buat terlalu memanjakan mereka.

Horoscope.com meramalkan tahun ini shio kambing akan mendapat keberuntungan yang cukup besar. Berada di tahun kelahirannya, shio kambing akan senantiasa mudah mengerjakan sesuatu.

Dalam karier dan keuangan, tidak ada hambatan berarti. Meski akan mendapatkan sejumlah pekerjaan, shio kambing akan mudah mengerjakannya. Pasalnya, pekerjaan yang menjejali jadwal shio kambing adalah pekerjaan yang sudah terbiasa dikerjakan.

Sayangnya, kondisi kesehatan shio kambing diprediksi akan memburuk. Terutama, jika masuk musim kemarau atau musim panas. Persoalan yang akan dihadapi berpusat di sekitar tenggorokan dan kaki.

Untuk urusan asmara, shio kambing diramalkan tak akan banyak mengalami perubahan. Dikatakan, hanya akan ada beberapa persoalan kecil yang menghambat.

"Kesetiannya haru Anda hargai dengan perasaan yang tulus," demikian saran laman ramalan zodiac itu.

Hari baik untuk shio kambing adalah Senin, sedangkan warna keberuntungan adalah warna warna gelap.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.