26.12.14

Tahun Baru Pevita Pearce Umroh

Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan orang untuk bersenang-senang baik dengan berlibur, berkumpul bersama keluarga, melihat perayaan akhir tahun, atau juga menggelar pesta kembang api. Namun list itu tidak dilakukan oleh si cantik Pevita Pearce. Ia memilih mengakhiri tahun 2014 ini dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Pevita Pearce menjalani ibadah umroh tepatnya sejak tanggal 22 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015. Akhir tahun pun bakal dilaluinya di tanah suci dan negara timur tengah. Pevita berniat untuk beribadah ke Mekkah dan Madinah, sekaligus mengunjungi Turki.

Kini Pevita sempat mengabadikan perjalannya itu melalui sosial media. Berkunjung dan beribadah di dalam megahnya Masjid Nabawi, Pevita Pearce mengupdate foto itu melalui instagram. Ada dua foto yang diunggahnya di instagram.

Masjid Nabawi sendiri merupakan salah satu masjid terpenting dalam sejarah Umat Islam. Di masjid besar itu Nabi Muhammad, serta sejumlah sahabat dimakamkan. Pevita mungkin mengagumi indahnya masjid kedua yang dibangun Rasulullah setelah berhijrah dari Mekkah ke Madinah.

Selama beribadah ke tanah suci, bintang yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu memilih untuk berhijab. Namun saat pulang ke Indonesia nantinya, ia masih belum menentukan apakah terus berhijab atau kembali berpenampilan seperti semula.

Pevita menjalani ibadah umroh ini bersama keluarga besarnya. Mengakhiri tahun dengan beribadah bisa menjadi salah satu pilihan, daripada terus-terusan menghamburkan uang untuk melakukan berbagai perayaan yang bakal cepat berlalu.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.