6.1.15

Foto Selfie Terakhir Penumpang AirAsia QZ8501

Detik.com - Tidak ada satu pun orang di dunia ini mengetahui kapan maut akan menjemput. Karenanya, setiap orang masih memiliki kesempatan untuk tersenyum meski pada menit-menit berikutnya hidupnya tercerabut.

Setidaknya, itulah yang dilakukan Hendra Gunawan, satu penumpang pesawat nahas AirAsia QZ8501 yang jatuh di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Minggu (28/12/2014).

Seperti diberitakan Independent.co.uk, Hendra sempat mengabadikan momen terakhir dirinya dalam pesawat tersebut memakai kamera ponsel sebelum tinggal landas di Bandara Juanda, Surabaya.

Dalam foto selfie itu, Hendra tampak tersenyum bersama teman-temannya di kabin pesawat. Tak ada yang tahu, pesawat itu tidak bakal pernah membawa mereka sampai di Bandara Changi Singapura.

Beruntung, sebelum pesawat takeoff, Hendra sempat mengirim foto tersebut kepada temannya yang tidak ikut. Berkat foto selfie itulah, keluarga bisa mengetahui Hendra berada dalam pesawat nahas tersebut.

"Kami mengenali Hendra ada di dalam pesawat dari foto selfie yang dikirim kepada temannya itu. Sebab, dia tak memberitahu berangkat ke Singapura," tutur Yunita, kakak Hendra.

"Melalui foto itulah, kami tahu, dia sudah pasti pergi untuk selamanya," tandas Yunita.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.