24.1.15

Jokowi Panggil Wakapolri Badrodin Haiti



Aktivitas istana di akhir pekan ini ‎belum juga reda. Wakapolri Komjen Badrodin Haiti pun tiba-tiba dipanggil Presiden Joko Widodo merapat ke Istana.

Kenapa disebut tiba-tiba, karena dari agenda resmi yang didapat, tidak ada nama Badrodin untuk bertemu dengan Jokowi. Dia hanya dijadwalkan menerima salah satu media nasional untuk wawancara, Sabtu (24/1/2015).


Badrodin diketahui tiba di istana sekitar pukul 11.40 WIB dengan mobil dinas Wakapolri. Tanpa ada komentar, dia memilih langsung masuk ke dalam Kompleks istana menemui sang presiden.

Belum diketahui apa yang dibicarakan oleh mereka berdua. Namun kuat dugaan tidak bakal jauh-jauh dari kisruh Polri vs KPK yang belum berakhir meski Bambang Widjojanto sudah dibebaskan dari Bareskrim Mabes Polri subuh tadi.

Berturut-turut yang datang setelah itu adalah Menkum HAM, Menko Polhukam dan Jaksa Agung. Hingga saat ini mereka masih menggelar pertemuan tertutup.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.