23.1.15

Ketua KPK: Pak BW Sudah Punya Firasat Akan Dikriminalisasikan

Ketua KPK Abraham Samad mengatakan dirinya sempat bersama-sama dengan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) pada Kamis malam sebelum Jumat paginya ditangkap oleh Bareskrim Polri. Dalam kesempatan itu, BW mengatakan dirinya sudah punya firasat akan dikriminalisasikan.

"Pak BW bilang ke saya, mungkin ini hari-hari terakhir kita," ujar Samad saat jumpa pers di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).


Samad melanjutkan, BW bahkan sudah menganalisis bahwa dia akan dijadikan target untuk dikriminalisasi. Sebab belakangan Samad sudah dua kali 'diserang'.

"Dia punya firasat bilang ke saya, 'Antum kan udah dua kali diserang, dan saya belum. Jadi ini mungkin sekarang ini giliran saya'. Kata Pak BW," terang Samad.

"Dia bilang, kalau dia mau dikriminalisasikan lewat kasus ini. Jadi dia sudah ngomong semalam sama saya," tambah Samad yang di menit awal memberikan keterangan pers tampak emosional dengan menitikkan airmata dan suara tercekat. Samad didampingi oleh Deputi Pencegahan KPK Johan Budi, para mantan pimpinan KPK dan pegiat anti korupsi.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.