23.1.15

Massa Pro-KPK Tuntut Polri Bebaskan BW Paling Lambat Pukul 21.00 WIB

Sejumlah tokoh yang bergabung dengan massa pro-KPK kembali berorasi di Gedung KPK. Eks Komisioner KPK Busyro Muqoddas menuntut Mabes Polri membebaskan Bambang Widjojanto malam ini.

"Kepada Mabes Polri, jam 21.00 WIB kami tuntut supaya rekan kami Bambang Widjojanto segera dikeluarkan dari proses penahanan," kata Busyro dengan berapi-api di lobi Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015) pukul 20.50 WIB.


Busyro berorasi didampingi oleh Abraham Samad, Imam Prasodjo, Todung Mulya Lubis, Mas Achmad Santosa, dan Chandra Hamzah dan banyak lagi. Selain menuntut pembebasan Bambang Widjojanto, Busyro juga mengingatkan kekuatan rakyat yang akan dihadapi Mabes Polri yang mendukung KPK.

"Terima kasih kepada teman-teman semua, modal kita hanyalah rakyat, dan kekuatan langit, serta kekuatan Illahi," ujar Busyro yang datang dari tempat tinggalnya di Yogyakarta.

Massa pro-KPK juga mengajak masyarakat untuk datang dan ikut menjaga KPK. Massa mengajak masyarakat menjaga agar tak ada satu pun dokumen KPK yang diambil oleh penyidik Polri yang telah menjadikan BW tersangka atas kasus yang terjadi 5 tahun silam.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.