23.1.15

Saksi : BW Diborgol Lalu Dimasukkan Mobil Polisi

Polisi menangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Jl Komplek Timah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, seusai mengantar anaknya bersekolah di SD pagi tadi. Polisi memborgol kedua tangan Bambang ke depan lalu memasukkan ke mobil polisi.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB, lalu lintas saat itu sedang padat," kata Arta, penjaga toko kelontong di Jalan Komplek Timah, kepada detikcom, Jumat (23/1/2015). Menurut Arta, kejadian itu menarik perhatian orang-orang yang berada di kawasan itu. Apalagi jumlah polisi sangat banyak.


Lokasi penangkapan Bambang ini berjarak sekitar 200 meter dari gerbang SDIT Nurul Fikri, lokasi tempat anak BW sekolah.

"Dia diborgol di bagian depan, kemudian bersama seorang wanita berkerudung dibawa masuk ke dalam mobil polisi. Mobil yang dipakainya dibawa juga sama petugas," katanya. Wanita berkerudung yang dimaksud saksi adalah Izzat, anak kedua BW yang berusia 20 tahun. Saat ini Izzat telah dipulangkan.

Mabes Polri menangkap Bambang sebagai tersangka mengarahkan saksi memberikan keterangan palsu dalam sengketa Pilkada Kotawaringin Barat di MK pada 2015. Mabes Polri berdalih, laporan itu disampaikan ke polisi pada 15 Januari 2015.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.