2.1.15

Satu Jenazah Ditemukan Berkaus Merah "Vintage Radio"

KOMPAS.com - Dua jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 yang baru tiba di RSUD Imanuddin, Jumat (2/1/2015), menjalani proses identifikasi. Kedua jenazah itu merupakan jenazah yang ditemukan KRI Yos Sudarso dan kapal milik Malaysia, KD Lekir.

Kepala Pusat Kedokteran Forensik Polri Brigjen Arthur Tampi mengatakan, satu jenazah berjenis kelamin laki-laki dan satu jenazah lagi perempuan dewasa. Keduanya menggunakan cincin berlian di jarinya.

"Jenazah laki-laki memakai kaus lengan pendek merah bertuliskan 'vintage radio', memakai dua cincin bermata berlian di jari manis kanan dan kiri berwarna silver," kata Arthur di RSUD Imanuddin, Jumat (2/1/2015).

Sementara, jenazah perempuan mengenakan cincin di jari tengah tangan kiri, dengan tinggi sekitar 155 sentimeter, serta menggunakan celana panjang biru dan kaus putih oblong. Saat ini kedua jenazah masih berada di RSUD Imanuddin untuk menunggu perintah Basarnas terkait penerbangan ke Surabaya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.