22.12.14

Reza Akan Keluar dari Noah

Pemain drum Ilsyah Ryan Reza (37), yang biasa disapa Reza, akan mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari band Noah di kantor Musica Studios, Jakarta, perusahaan rekaman yang mengontrak grup tersebut, pada Senin (22/12/2014) siang.

"Sehubungan dengan berkembangnya berita yang beredar di luar mengenai Reza dan NOAH, maka kami mengundang rekan-rekan untuk hadir dalam press conference untuk mengklarifikasi mengenai hal ini. Demikian kami sampaikan, terima kasih," tulis pihak Musica Studios.

Dikabarkan, Reza berencana keluar dari Noah demi mendalami agama.

Reza merupakan salah seorang personel asli dari Peterpan, band yang dibentuk di Bandung pada 2000 oleh Reza, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Andika (keyboard), dan Indra (bas). Pada 2006 Andika dan Indra keluar dari Peterpan, setelah merilis album Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), dan Hari yang Cerah (2006).

Pada 2008, David (keyboard) masuk Peterpan. Peterpan lalu berganti nama menjadi NOAH pada 2 Agustus 2012.

Noah merilis album perdana mereka, Seperti Seharusnya, pada 16 September 2012. Pada 21 November 2014, grup itu merilis "Seperti Kemarin", single kedua mereka dari album kedua mereka, Second Chance.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.