4.1.15

Jenazah dalam Kondisi Memprihatinkan dengan KTP Brian Youvito

KOMPAS.com — Salah satu dari tujuh jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan KRI Bung Tomo teridentifikasi sebagai Brian Youvito (25). Hal ini berdasarkan KTP yang ditemukan dalam dompet korban. Kondisi jenazah dalam kondisi yang memprihatinkan.

Pantauan Kompas.com, jenazah Brian bersama tujuh jenazah lain diangkut dari KRI Bung Tomo ke KRI Banda Aceh, Sabtu (3/1/2014) pagi, untuk diterbangkan ke Pangkalan Bun dengan menggunakan helikopter.

Selain menyampaikan penemuan KTP atas nama Brian Youvito, pihak Basarnas juga menjelaskan ciri-ciri jenazah. Jenazah diperkirakan memiliki tinggi badan 165 cm. Korban memakai kaus warna putih merek Guitar Jeans dengan tulisan "Order is Important", celana jeans warna hitam, dan ikat pinggang berwarna hitam dengan motif huruf H tanpa alas kaki.

Di leher jenazah, terdapat kalung tali berwarna merah berliontin batu cincin warna coklat tua. Kondisi kepala sudah tidak utuh. Selain dompet, ditemukan juga handphone BlackBerry warna hitam di saku korban.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.