4.1.15

Status BBM Penumpang Air Asia QZ8501

okezone.com - Indah, seorang penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang mengalami kecelakaan di selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, sempat menulis status di profil BlackBerry Messenger (BB).

Indah, warga asal Maluku Tenggara, Maluku, tersebut menuliskan status “Thanks God for all the most beautiful thing in my life (Terima kasih Tuhan untuk semua hal yang paling Indah dalam Hidupku).

Menurut Sepupu Indah, Rengga, sebelum peristiwa itu terjadi tidak ada tanda-tanda maupun firasat. Semuanya berjalan seperti biasa. Saat itu Indah ingin berlibur ke Singapura bersama temannya.

“Tapi, yang membuat heran, statusnya Indah di BB. Status itu sepertinya Indah berpamitan dengan mengucapkan syukur atas kehidupan yang telah diberikan tuhan,” ungkap Rengga di Posko Crisis Centre AirAsia Polda Jatim, A Yani, Surabaya, Minggu (4/1/2015).

Rengga mengaku, juga sempat mencoba mengirim pesan lewat BBM pada Indah ketika mendengar pesawat yang ditumpangi hilang contact. Rupanya BB Indah sudah tidak aktif, sehingga pesan yang dikirim tidak masuk. “Tidak hanya Indah yang ikut pesawat AirAsia ini, tapi sepupu saya yang lain juga ikut. Dia bernama Viona Abraham. Jadi, sepupu saya yang ikut AirAsia ada dua orang. Saya berharap Indah dan Viona segera ditemukan dalam kondisi apapun,” tandasnya.

Hingga kini, nasib perempuan berparas ayu itu belum diketahui. Pihak keluarga masih menunggu informasi terkait Indah. “Sejak hari Minggu saya sudah ada di Juanda dan pindah ke sini (Polda Jatim) untuk mendapatkan informasi secara akurat terkait keberadaan sepupuku (Indah),” terang Rengga.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.