29.12.15

Habib Selon Meninggal Dunia

Tokoh Front Pembela Islam Mantan Ketua Tanfidzi DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas alias Habib Selon, meninggal dunia hari ini, Senin 28 Desember 2015, sekitar pukul 05.00 WIB.

Kabar duka ini datang dari akun Twitter @DPP_FPI, yang menuliskan bahwa Habib Selon meninggal dunia hari ini, Senin 28 Desember 2015, sekitar pukul 05.00 WIB. Habib Selon meninggal setelah sempat mendapat perawatan di RS Mitra Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Habib Ali bin Umar Alatas, 38, adik Habib Selon, mengatakan kakaknya meninggal dunia karena beliau menderita sakit jantung. "Beliau sakit jantung" kata Habib Ali di rumah duka, Jalan Lapangan Ros, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

Kediaman duka berada di Kampung Sawo Kecik Lapangan Ros, belakang Masjid Al-Ma'mur Rt 06/06 No 31 A Bukit Duri Tebet Jakarta Timur. "Akan dimakamkan di pemakaman Karet Bivak ba'da Ashar," demikian informasi yang diberitakan pengurus FPI.

Habib selon meninggal pada usia 46 tahun dan meninggalkan empat putri. Semasa hidupnya, Almarhum pernah menjabat sebagai Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta. Saat ini Almarhum menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah DPP FPI.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.