29.12.15

Anggita Sari Beberkan Keburukan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan Anggita Sari adalah dua artis Indonesia yang belakangan ini menjadi perbincangan dan pemberitaan media karena keduanya diduga terlibat dalam pusaran prostitusi artis. Nama keduanya disebut-sebut saat muncikari RA dibekuk dan disidang. Namun kenapa belakangan Anggita Sari mengancam akan membuka kedok Tyas Mirasih yang sebenarnya.

Cerita soal kasus prostitusi online yang melibatkan artis rupanya melebar ke mana-mana. Gara-gara kontak di media sosial (medsos) diblok pun bisa memicu pertengkaran seru, yang sayangnya, jadi santapan publik. Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih memanas gara-gara medsos

Lain Tyas lain pula Anggita. Kalau Anggita sudah tak malu-malu lagi mengakui soal keterlibatan dirinya. Bahkan kejujuran dan keterbukaannya banyak dipuji netizen. Bahkan dia didoakan semoga sukses. Sementara Tyas Mirasih tidak demikian, ia membantah terlibat dalam kasus prostitusi artis ini.

Entah apa alasannya, Tyas memilih untuk menutup pintu komunikasinya dengan mantan pacar Enji tersebut. Semua kontak telepon dan akun sosial media Anggita tak lagi bisa mengakses sosmed milik Tyas Mirasih.

Lalu mengapa kedua perempuan yang punya profesi sama ini terlibat perseteruan? Diduga awalnya Anggita Sari kesal karena akunnya diblok oleh Tyas Mirasih. Tak terima dengan perlakuan itu, ia pun akan mengancam membongkar siapa sebenarnya Tyas Mirasih.

Semua berawal dari chat di media sosial. "We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” begitu Anggita Sari menulis di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12/2015). Tampaknya Anggita amat kesal dengan Tyas.

Anehnya, dalam kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga Robby Abbas, yang merupakan muncikari Tyas. Di situ, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara. "Tunggu aku ya, lebih seru," Obie mengomentari.

Kuasa hukum Anggita Sari dan Robby Abbas, Pieter Ell menyebut tindakan yang dilakukan Tyas menunjukkan ketakutan. Ia juga mendukung tindakan Anggita yang menyindir Tyas secara langsung.

Kasus prostitusi artis mencuat pertengahan tahun ini dengan RA yang tertangkap tangan menjajakan artisnya. Dari situ kemudian muncul berbagai inisial artis yang menjajakan diri sebagai PSK. Muncikari Robby Abbas (RA) harus meringkuk di penjara selama satu tahun ke depan. Di pengadilan ia terbukti bersalah melanggar Pasal 296 KUHP tentang Kesusilaan. Beberapa artis yang terlibat bisnis prostitusi kelas atas ini adalah Amel Alvie (AA), Tyas Mirasih (TM), dan Shinta Bachir (SB). Ketiga nama artis itu disebut oleh hakim pernah dijual RA kepada pria hidung belang.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai dengan topik bahasan dan tidak melanggar unsur-unsur yang merugikan dan menghina. Komentar yang sifatnya spam akan dihapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog Kawan Bicara.